Bravo Senang Jika Bisa Satu Tim di City

01

Jul

Bravo Senang Jika Bisa Satu Tim di City

Bravo Senang Jika Bisa Satu Tim di CityMasa depan Alexis Sanchez masih menjadi tanda tanya. Manchester City disebut sebagai salah satu peminat penyerang internasional Chile itu.

Masa depan Sanchez masih abu-abu kaerna kontraknya yang hanya tersisa satu musim lagi di Arsenal. Sejauh ini belum ada tanda-tanda soal kesepakatan baru antara kedua belah pihak.

Situasi itu membuat Sanchez dikaitkan dengan sejumlah klub. Bayern Munichqsempat dihubungkan dengannya, tapi pada prosesnya mengisyaratkan mundur. Tapi masih ada City yang disebut-sebut tertarik padanya.

Manajer City, Pep Guardiola tentu sudah tahu kualitas Sanchez karena pernah bekerja sama di Barcelona. Sosok lain yang tahu benar kualitas Sanchez adalah kiper City, Claudio Bravo.

Keduanya rekan setim di tim Nasional Chile. Bravo pun mengaku akan dengan sangat senang hati menyambut penyerang 28 tahuun itu di City.

“Saya sudah bilang di banyak kesempatan, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia bermain level yang luar biasa untuk tim nasional dan juga di klubnya,” kata Bravo.

“Dia punya masa depan besar. Dia selalu mencapai titik level yang baru dengan tim nasional. Senang melihatnya tumbuh sebagai seorang pemain.”

“Tentu saja saya akan senang berada 1 tim dengan dia. Tapi itu bukan cuma persoalan antara kami berdua. Itu sesuatu yang harus dilalui dua klub,” imbuhnya.