Totti Main di Jepang atau Menjadi Direktur Roma

10

Jul

Totti Main di Jepang atau Menjadi Direktur Roma

Totti Main di Jepang atau Menjadi Direktur Roma

Francesco Ttotti memang digadang-gadang akan menjadi direktur AS Roma musim depan. Tapi ada opsi juga bagi Totti untuk bermain di Jepang bersama Tokyo Verdy.

Totti sudah mengakhiri kariernya sebagai pemain Roma di penghujung musim 2016/2017 lalu. Laga melawan Genoa menjadi penampilan terakhirnya dalam seragam Giallorossi.

Roma sudah menyiapkan kontrak sebagai direktur dengan durasi enam tahuun untuk Totti. Tapi hingga saat ini, Totti masih belum mengungkapkan keputusannya.

Boleh jadi hal itu terkait tawaran yang datang dari klub J2 League atau setara liga divisi dua di Jepang, Tokyo Verdy, yang memintanya untuk bermain di sana. Meski ada tawaran dari Amerika Serikat, Totti disebut-sebut hanya ingin bermain di Jepang meski hal itu pun belum bisa dipastikan 100 persen.

Padahal beberapa waktu lalu Verdy disebut-sebut sudah angkat tangan dalam upayanya mengejar Totti yang dianggap terlalu mahal untuk mereka.

“Saya baru saja mendengar dari agennya bahwa hanya ada opsi untuk Totti saat ini, apakah itu bertahan di Roma atau bermain di Verdy. Amerika tidak masuk pilihan,” ujar presiden Verdy, Hideyuki Hanyu.

“Yang saya dengar memang ada tawaran dari Miami dan LA, tapi mereka bilang bahwa itu tidak akan terjadi,” sambungnya.

“Saya juga dengar bahwa banyak fans yang berkata ‘Totti harusnya pensiun di Roma’, dan maka itu, Totti ingin membuat keputusannya sendiri.”

“Dia sendiri yang akan menentukan segala-galanya. Dia mungkin serius memikirkan soal ini,” tutupnya.